Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Sabtu, 31 Agustus 2013

Aku memilih setia




Dia seringkali mengabaikanku dalam  setiap hari yang kami jalani,mungkin saja dia mulai bosan dengan hubungan kami .Disaat itu terjadi aku membutuhkan sentuhan perhatian yang membuatku nyaman,kau hadir dengan membawa segenggam kasih sayang yang tak pernah kudapatkan dari kekasihku.

Disaat sepi membelenggu nadi,hal yang aku lakukan adalah berlari mencarimu ,bukan kekasihku.Aku menikmati cinta yang kau berikan,aku tau ini adalah kesalahan ,membiarkanmu jatuh cinta kepadaku,membiarkan kau berharap terlalu jauh padaku.

Maaf aku menikmati rasa cintamu,aku menikmati genggaman tanganmu,bahkan aku menikmati perhatianmu.Aku telah membohongi diri jika aku sudah punya kekasih, lalu aku jatuh hati padamu.Tuhan mempunyai banyak cara menghadirkan cinta,harus kuakui kau adalah bagian cinta yang Tuhan titipkan dihatiku.Apa daya kau cinta yang hadir disaat yang tidak tepat,karena aku telah memilikki cinta.

Aku telah memilikki seorang kekasih dan telah mengikat janji,aku tidak mungkin menghianatinya meski aku mulai jatuh hati padamu.Seribu kali logikaku menolak,hati kecilku tetap jujur jika ada dirimu yang tertulis dihati ini.

Kau selalu saja bisa memberikan aku senyum,kau selalu saja bisa membuat tawa membahana dibibirku.Namun aku sadar ,aku tidak mungkin membiarkan ini terus terjadi,ini harus ku akhiri sebelum semua cintamu tertuju untukku.Aku bukan pemberi harapan palsu,Jujur, aku juga cinta padamu.Aku tidak bisa menolak kenyataan yang aku jalani sekarang mencintaimu,sedangkan saat ini aku telah mengikat janji cinta dengan kekasihku

Ini salah siapa?,Tuhan menghadirkan cinta yang baru ,disaat aku telah memilikki cinta.Aku tau cintamu lebih besar darinya,tapi aku lebih tau jika aku masih mencintai dia kekasihku.

Cintaku telah dimilikki,kenapa kau menawarkan cinta yang baru,lalu kenapa aku meresponmu,Maaf aku tidak bisa bersamamu.dan maaf aku tidak bisa menerima cinta tulusmu.

Bukan karena kau datang terlambat dalam kehidupanku ,bukan karena kau tak pantas untukku,dan bukan karena salah Tuhan yang menghadirkan cinta.Ini hanya cinta yang hadir diatas cinta yang telah ada.

Andai saja aku masih sendiri,tentu aku akan memilihmu.Aku tau cintamu lebih besar darinya.Maaf Aku memilih setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar