Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Jumat, 01 Mei 2015

Mantan selalu punya cara untuk datang lagi.



Mantan selalu punya cara untuk datang dengan berbagai alasan.Waspadalah,waspadalah.

Beberapa bulan yang lalu gue baru aja di tolak seseorang yang gue cintai dengan ketulusan,iya tulus bukan modus.Padahal masa PDKT kami cukup lancar kayak jalan di gang Dolly sekarang.Saat lo PDKT pasti akan ada masa-masa dimana Gebetan lo itu curhat tentang mantannya,terutama ia akan cerita mengenai penyebab dia putus dengan mantannya.Ada sebuah janji yang terucap ketika gebetan bercerita tentang mantan.Ia berjanji untuk “Tidak akan kembali lagi ke mantan yang telah menyakiti”.Tapi semua berubah ketika mantannya datang kembali dengan penuh drama,hingga akhirnya dia kembali ke mantan,sedangkan gue hanya bisa mencintainya dari ruang hati tersembunyi.


Duka masih ku genggam dengan erat,tentang mencintai sebatang kara.

Ketika kau yakin mencintai seseorang maka ungkapkanlah secepat mungkin sebelum mantannya datang lagi dengan penuh dramatisir mengajak menjalin kasih kembali,karena mantan selalu punya cara untuk datang kembali berbicara tentang kenangan yang terkadang masih di kenang.

Sungguh,musuh paling berbahaya ketika lo mencintai seseorang adalah mantannya orang itu.Berikut beberapa alasan mantan datang kembali,



Mantan yang putus karena LDR.

Alasan mantan yang satu ini kembali biasanya karena jarak tidak menjadi penghalang lagi.Mereka putus karena tidak berhasil melewati penghalang yang di namakan jarak, lalu setelah beberapa waktu berlalu dan salah satu diantara mereka sudah bisa menyamakan jarak maka mantan datang lagi dengan menawarkan cinta lama yang mungkin masih bisa bersemi kembali.

Mantan tipe ini bisa saja berhasil ngajak balikan kalo sama-sama belum punya pacar,dan kalo pun uda sama-sama punya pacar mereka tetap bisa bersama karena sesungguhnya jarak hanya bisa memangkas hubungan tapi belum tentu bisa memangkas cinta.

Kalo uda gini kesian yaa gebetan mereka masing-masing,ataupun kesian bagi seseorang yang mencintai salah satu diantara mereka.



Mantan yang putus karena selingkuh.

Waktu pacaran terus pacar lo selingkuh pasti hal pertama yang lo bilang adalah kita putus,kalo pengen lebih dramatis biasanya sang cewe akan menampar cowonya,dan kalo lo bego plus bodoh yaa tetap nerima selingkuh sebagai cobaaan hubungan.

Mantan yang putus karena perselingkuhan, biasaanya akan datang lagi ketika dia menyadari ternyata selingkuhannya tidak membuat dia merasa nyaman,tidak ada hal spesial kecuali rasa penasaran untuk selingkuh yang hingap ketika dia saat itu dia uda punya pacar.

Untuk mantan yang putus karena selingkuh biasanya memang sulit untuk hadir kembali ke kehidupan mantan karena mantannya sulit untuk percaya lagi.Selingkuh adalah kejahatan yang paling kejam untuk sebuah hubungan,namun tidak menutup kemungkinan mantan yang putus karena selingkuh bisa datang lagi di kehidupan karena masih ada cinta yang menyisa.


Mantan yang putus karena jenuh.

Setiap menjalan hubungan pasti akan ada yang namanya titik jenuh.Sebuah titik dimana lo menganggap tidak ada yang sepesial dari hubungan ini (Bubur ayam kali pakek spesial),sebuah hubungan yang begitu-begitu saja meski sudah beberapa kali mencari cara untuk menghilangkan rasa jenuh hingga akhirnya kalian putus karena tidak berhasil menghapus rasa jenuh itu. Dengerin lagu JENUH Rio Febrian.

Kembali nya mantan yang putus karena merasa jenuh disebabkan oleh jenuh yang hilang setelah mencoba untuk sendiri atau mungkin telah mencari pasangan lain.Ternyata rasa jenuh saat itu tidak berhasil memusnahkan rasa cinta,sadar bahwa jenuh adalah egoisme sesaat  dan akhirnya mantan kembali datang mencoba mencari peluang balikan.



Mantan yang putus karena cinta tidak di restui orang tua.

Padahal saling mencintai namun tidak direstui,dan mereka terpaksa harus putus karena apalah arti sebuah cinta jika tidak direstui orang tua.

Biasanya orang tua melarang anaknya pacaran ke seseorang karena masalah kesenajangan sosial,perbedaan agama,belum boleh pacaran karena disuruh fokus belajar.Kalo putus karena masalah ini biasanya sang mantan akan datang lagi karena telah berhasil melakukan perjuangan-perjuangan untuk menyakinkan bahwa dia layak mencintai mantannya kembali.


Mantan yang putus karena tidak satu pemikiran lagi.

Masalah-masalah kecil sering dibesar-besarkan,malah terkadang bukan suatu masalah bisa menjadi masalah karena perbedaan pendapat,saling menyalakan jika ada kesalahan,saling menganggap pasangannya egois sehingga diri sendiri merasa selalu saja aku yang mengalah,saling posesif ataupun salah satu terlalu posesif dengan alasan takut kehilangan akhirnya putus deh.

Mantan yanng putus karena tidak satu pemikiran lagi ini biasanya akan datang lagi ketika dia menyadari bahwa pemikiran yang berbeda itu adalah warna-warni hubungan.


Mantan yang putus tanpa ungkapan kata PUTUS.

Mantan ini dulu menghilang begitu saja lalu datang dengan langkah entengnya.Menganggap kamu masih menjadi pacarnya padahal dulu pergi begitu saja tanpa kata putus.Tidak peduli dengan hati kamu yang pernah tersakiti karenanya maka kau tetap welcome memberi peluang dengan alasan masih sayang,belum bisa move on.



Intinya semua mantan itu selalu punya alasan untuk datang lagi di kehidupanmu,setiap alasan putus mereka dulu selalu memberi kesempatan untuk balikan .Mungkin awalnya memang tidak langsung bilang “Masih sayang” meski beberapa kejadian ada mantan yang secara langsung bilang “masih sayang”.Rata-rata mantan akan datang dengan alasan hanya ingin tetap berteman denganmu dan menjalin komunikasi.Ada juga yang beranggapan kembali ke mantan sama aja kayak baca novel,endingnya sama.Itu semua sih terserah dengan lo.


Ada juga mantan yang datang karena takdir Tuhan.Tuhan menakdirkan bahwa mantanmu adalah jodohmu.Bisa jadi,sekian dan terima kasih.

1 komentar:

  1. Saya di sini untuk berbagi pengalaman saya dengan kalian semua. Tentang bagaimana aku kembali suami saya, kami menikah selama lebih dari 9 tahun dan punya dua anak. Ini pergi baik dengan kami dan kami selalu senang. Hingga suatu hari suami saya mulai berperilaku dengan cara dia tidak bisa mengerti, saya sangat bingung dengan cara dia memperlakukan saya dan anak-anak. Nanti bulan yang sama ia tidak pulang dan menelepon saya bahwa dia ingin bercerai, saya bertanya apa yang saya lakukan salah untuk layak ini dari dia, semuanya ia mengatakan ia ingin bercerai yang membenci saya dan tidak ingin Untuk melihat saya lagi di hidupnya, aku gila dan juga frustrasi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku sakit selama lebih dari 2 minggu karena perceraian. Aku sangat mencintainya bahwa dia adalah segalanya bagi saya tanpa dia hidup saya tidak lengkap. Aku mengatakan kepada adik saya tentang kondisi saya saat ini dan bercerita tentang dokter chamberc, saya menghubungi dia untuk kembali suami saya kembali ke saya, dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya telah diambil oleh wanita lain, bahwa Istri dibilang dia keluar, itu sebabnya dia membenci saya dan ingin kita bercerai. Kemudian ia juga memberi saya jaminan bahwa dalam 48 jam ke depan suami saya akan kembali ke saya dan anak-anak, setelah ia selesai pengecoran mantra dalam 48 jam ke depan suami saya menelepon saya meminta maaf kepada saya di telepon Dan Katanya dia masih mencintai saya begitu banyak dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi hari ini suami saya dan semua keluarga saya bahagia lagi. Terima kasih Dr.chamberc untuk apa yang Anda lakukan. Itu akan menjadi apa-apa hari ini, tapi untuk bantuan Anda. Menghubungi dia melalui email chamberc564@yahoo.com

    BalasHapus