Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Senin, 26 Oktober 2015

Aku tetap memilihmu di hatiku.


Aku rindu kamu.Mungkin ini terlihat sangat bodoh karena aku masih saja merindukanmu yang nyatanya telah melupakan keberadaanku.Kita pernah saling bercerita tentang kehidupan kita masing-masing,menceritakan cita-cita dan mimpi kita selanjutnya,kita pernah berdebat soal politik Indonesia karena kamu Prabowo dan aku Jokowi.Kita melakukan percakapan hingga lupa kantuk,bahkan kita saling berebut gelar bahwa salah satu di antara kita adalah burung hantu.Itu dulu,menjadi bagian dari masa lalu hingga akhirnya saat ini percakapan-percakapan itu tidak pernah tercipta lagi atau mungkin saja kau telah melupakan percakapan-percakapan kita yang pernah ada.


Sekarang aku hanya menjadi stalker social media mu dan menjadi wartawan yang menciptakan pertanyaan kepada temanmu mengenai kabar dirimu saat ini.Aku hanya ingin memastikan bahwa dirimu baik-baik saja ketika aku tidak bisa menanyai kabarmu secara langsung.

Aku rindu kamu.Bukan soal tentang sebuah rindu yang umum terjadi ketika tidak ada lagi pertemuan.Ini soal rindu dengan perasaan yang masih sama dari dulu,sebuah perasaan bukan karena tidak mampu memilikimu,ini sebuah perasaan rindu tentang mencintaimu tanpa harus memilikimu.Mencintaimu tanpa memilikimu asalkan kau berada disampingku melakukan percakapan.Hatiku tetap tidak bisa berpindah meski sekarang aku memilih menjauhimu,ingatanku tetap tidak bisa amnesia meski sekarang aku memilih sibuk memikirkan  masa depan bukan masa lalu.

Aku tidak pernah memaksamu untuk mencintaiku meski berkali-kali aku melakukan pengungkapan perasaan,dan meski berkali-kali  kau menolak perasaanku,itu hak dirimu untuk menerima atau menolak.Aku selalu tulus mencintaimu.Bahkan ketika kau menolak pernyataan cintaku secara mentah-mentah,aku tetap mencintaimu.Kau berhak melakukan apapun yang kau mau,dan aku juga berhak tetap mencintaimu meski memilih menjauh darimu seolah kita tidak saling kenal.

Tidak perlu ada yang mencibir perasaan orang yang tetap mencintai meski di tolak cinta nya berkali-kali,itu pilihan orang yang jatuh cinta. Sampai kapan perasaan ini tetap mencintaimu? Biarlah hingga waktu yang menentukan kapan itu terjadi ataupun tidak akan pernah terjadi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar