Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Rabu, 27 November 2013

Pada kita yang tak menarik lagi



Tidak ada lagi hiruk-pikuk sang Adam yang mencintai Hawa diantara kita ataupun sebaliknya .Tidak ada lagi sang maestro sajak cinta yang tersampaikan untuk kita .

Cinta tak bergejolak lagi pada kita...


Bahkan huruf-huruf yang kurangkai menjadi kata cinta hanya tersampaikan ala kadarnya tanpa makna.



Entahlah kenapa bisa begini.Apakah  jenuh atau tlah ada yang baru.Aku tidak tau dan tidak mau tau!!

Nyatanya aku sering mengabaikanmu dan sekarang kau mulai terbiasa tanpa ada aku.Kita patut mempersalahkan siapa? jarak yang menciptakan cinta baru untuk orang lain ataukah jenuh yang menciptakan semua rasa cinta yang dulu menjadi hilang sekarang.



Siapa menjadi pemicu utama mengikisnya cinta yang ada pada hati kita?.

Aku asik sendiri dengan kesibukkanku dan kau terlalu asik tanpa aku.
Tidak ada yang kita perdebatkan tentang masalah ini, atau mungkin kita tlah berpisah tanpa ucapan kata perpisahan.

Pada kita yang tak menarik lagi ,Tidak perlu ada ucapan perpisahan untuk menyempurnakan menjauhnya hubungan cinta kita,sepertinya kita tlah paham jika kita tidak saling mencintai lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar