Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Sabtu, 03 Januari 2015

Terlanjur basah



Aku sudah terlanjur basah mencintaimu,seperti lautan yang tak mungkin kering .
Meskipun hatimu telah menjadi semak belukar ,inginku tetap bermukim disana menjadi penghuni tetap.

Mungkin kamu berhasil melemahkan aku tapi kamu tidak berhasil melelahkanku,peluh mengalir deras di dahiku,dadaku naik turun terseok-seok,bahkan mataku telah menjadi sumber air untuk kesedihan menjalani kehidupan,ini aku yang terlanjur basah mencintaimu     Dengan gigil,dengan kuyup,dan dengan genangan air mata yang melimpah.

Mungkin ini sudah menjadi kewajibanku yaitu mencintaimu,aku tidak perlu hak untuk menjalani kewajiban ini.Aku hanya sebuah cinta yang berharap belas kasihanmu untuk membiarkanku terus mencintaimu.

Meski mencintaimu aku kuyup dan gigil,tapi aku tetap disini mencintaimu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar