Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Kamis, 23 Januari 2014

Ketakutan seorang wanita ketika awal pacaran




Senja memamerkan warna keemasannya.Kelembutan angin menyejukkan setiap inci tubuh.Sudah beberapa hari ini kita sering menghabiskan senja dalam kebersamaan  menciptakan kebahagiaan.Bahagia yaa tentu kita bahagia,baru dalam hitungan hari kita mengikat janji cinta,semoga kita bahagia juga untuk hari-hari berikutnya.

“Koko kita baru beberapa hari jadian ya sayang,aku bahagia deh sama kamu.Aku takut kalo kita berpisah”

“Apa yang mesti ditakutkan.Tenanglah Cici,kita akan terus bersama  kok”

“Tapi...kalo nanti salah satu diantara kita ada yang jenuh gimana?”

“Kita bikin sensasi hubungan kita kembali seperti masa PDKT lagi,agar tidak merasa jenuh.Kamu tau kan di masa itu aku sangat berjuang untuk mendapatkanmu,dan sekarang hingga nanti aku juga tetap akan berjuang mempertahankanmu.Aku gak akan membiarkan titik-titik kejenuhan menjadi alasan sebuah perpisahan”

“Kamu jangan bikin aku sebel yaa.Aku gak mau kamu abaikan,aku gak  mau kamu selingkuhin,aku gak mau sakit hati karena kamu.Yang aku tau kamu itu pencipta bahagiaku Koko”

“Seberapapun nanti aku menyebalkanmu Cii,ketahuilah justru itu sebagai warna rasa sayangku”.

“Ihh.. kamu Koko Cweet banget sih.Tapi aku gak mau bersikap baik dalam mencintai Koko huhu”

“Loh kenapa Cii? Kok kamu gitu sih”

“Iya aku gak mau sikap baik aku nanti menjadi alasan Koko berpisah sama aku dengan sebuah ucapan kamu terlalu baik buat aku

“Hahaha.. Itu alasan klasik sayang.Kalo aku mau putus sama kamu ,aku cukup bilang Aku tidak membutuhkan kamu lagi”

“Kamu jahat Koko,Sebelum kalimat itu disebutkan kamu harus berpikir ratusan kali karena setelah menyebutkan itu akan susah untuk ditarik kembali”

“Maaf Cici,aku bercanda kok...Denger ya sayang,aku akan jadi seorang lelaki yang siap mendengar semua keluhanmu,lelaki yang menerima setiap sifat kekanak-kanakanmu,dan lelaki yang paling mengerti maumu,karena aku lelakimu”

“Ketakutanku belum hilang nih Ko.Aku takut kalo nanti kamu abaikan, karena kamu uda dapet seseorang yang lebih cantik dari aku,lebih baik dari aku,lebih segala-galanya deh dari aku”

“Sayang aku mencintaimu.. kalo suatu saat aku terlihat seperti mencintai orang lain,percayalah aku tetap mencintaimu”

“Dasar cowo gombal mulu deh hehe...Pokoknya kamu harus rutin ngasih kabar ke aku yaa Koko,jangan buat aku menunggu karena menunggu itu tidak menyenangkan,kita juga harus saling perhatian agar hubungan kita terjaga.Kamu juga jangan bersifat egois yaa sayang,kan biasanya cowo itu egonya tinggi.Kalo kamu melakukan kesalahan sama aku,kamu harus berani bilang maaf, jangan sampai kesalahanmu kuakui sebagai kesalahanku dan aku yang meminta maaf duluan sama kamu agar hubungan kita bertahan.Kita harus mempertahankan hubungan ini sama-sama.Komunikasi yang baik harus terjaga yaa”

“Aku bahagia menjadi pacarmu Cici, gak akan aku sia-siain kamu sampai kapanpun.Yaa kecuali kamu yang nyia-nyiain aku wehh..”

“Kalo mantan terindah kamu datang lagi ngajak balikan,gimana.Kamu akan ngebuang aku Ko?”

“Sekarang aku juga tanya.Kalo mantan terindah kamu juga ngajak balikan sama kamu,gimana?.Setiap orang pasti punya mantan terindah,tapi itu hanya masa lalu sayang.Yang terpenting itu masa depan,dan masa depan aku itu kamu”

“iya sayang.Satu pertanyaan lagi deh, boleh gak ko?”

“Iya boleh”

“Hmm...kalo aku dapet masukan dari temen-temen aku tentang perbuatan negatif kamu dibelakang aku .Aku harus gimana?.Terus kalo terjadi kesalahpahaman diantara kita gimana nyelesainnya?”

“Kamu tetap dengerin  perkataan temen kamu,tapi kamu juga harus buktiin yaa sayang.Kamu boleh mendengar kata mereka,dengan syarat kamu juga harus mendengar perkataanku sebagai pelengkap kesimpulanmu.Kesalahpahaman sering muncul karena salah satu malas menjelaskannya,dan salah satunya lagi terlalu banyak meminta penjelasan,bener kan? Untuk masalah satu ini kita harus memilih waktu agar bisa saling menjelaskan dan mendengar penjelasan”.

“Koko buat lah dirimu senyaman mungkin sama aku,dan aku akan membuat diri aku juga senyaman mungkin sama kamu.Kalo aku banyak nanya,itu bentuk kekhawatiran karena bagiku kamu itu penting Ko.Kamu kalo lagi asik maen sama temen kamu jangan lupa tetap kabari aku ya”.

“Cici dengerkan aku baik-baik,Aku ingin merasakan kebahagian bersamamu,dan jika ada kesedihan maka cukup aku yang merasakan.Mungkin ini bagimu hanya sebuah gombalan,tapi ini adalah gambaran begitu besarnya cinta aku untuk kamu.Iya tapi jangan tuntut aku selalu ngabarin ya,karena tidak selalu ada situasi yang memungkinkan untuk saling memberi kabar”

“Aku inginnya merasakan bahagia dan merasakan kesedihan juga bersamamu Koko.Oke janji.”

“Iya Cici aku janji.Mungkin cintaku tidak sempurna,tapi aku akan mencintaimu dengan sepenuh hati”

“Jangan janji aja,kamu juga harus berjanji untuk menepati janjimu”

“Iya sayang aku berjanji akan menepati semua janjiku.Bagi seorang laki-laki ,sebuah janji itu adalah bentuk kesakralan.Kamu boleh pegang janji aku Cii”

“Gimana mau megang?,kan janji kamu cuman ucaapan doang sayang.Apa kamu mau buat janji diatas kertas bermaterai kalo kamu gak akan selingkuh,gak akan berubah,gak akan mengabaikan,gak akan main-mainin hubungan kita,gak akan jenuh ,dan lain-lain hehhe”

“Ihh kamu ada-ada aja deh Cii”

Setelah itu aku mencium dahinya dengan lembut,lalu memeluknya dengan pelukan hangat sambil berbisik “Aku akan terus mencintaimu Cici”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar