Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Senin, 02 September 2013

Selamat bertambah tua,menualah bersamaku




Aku mengenalmu telah lama selama aku mengenalmu ,kamu sama sekali tidak mengenalku .

Dari dulu hingga sekarang ,aku hanya bisa melihatmu berbincang dengan aktifitasmu,pernah suatu kali aku ketahuan menatapmu tanpa kedipan,kau secara tidak sengaja melihat aktifitasku itu,lalu ada senyum yang kau urai untukku .Apakah kau tau? itu adalah moment terindah yang kujalani selama menggagumimu

Setiap hal tentangmu selalu kucari tahu,semua informasi tentangmu hanya bisa kusimpan tanpa bisa ku apa-apakan.

aku begitu mengenalmu,bahkan lebih mengenal dirimu daripada diriku sendiri.

aku mencintaimu dengan kebodohan,karna hanya bisa menyimpan tanpa diungkapkan

Kenapa aku tidak berani menunjukan diri jika aku mencintaimu.Itu karna hasil informasi yang aku dapatkan,syarat pria idamanmu  adalah semua yang tidak ada pada diriku.

aku bukan siapa-siapa,aku hanyalah seseorang yang menjagamu dari balik layar. Sudah beberapa kali aku mengikuti cerita kisah cintamu yang selalu berujung ketidak manisan.Ingin rasanya aku mempertontonkan padamu tentang rasa manis cintaku,tapi apadaya aku hanya bisa memperhatikanmu dari balik layar.

Disela-sela hidupku aku selalu konsisten menunggumu bahagia,meski  bahagiamu tercipta bukan karenaku.

Kau tau ,tanganku selalu ingin menghapus setiap linangmu,mengenggam tanganmu dengan kesetiaan,memelukmu dengan kenyamanan.

Dua tahun yang lalu aku sempat mengabaikanmu dalam rutinitasku ,karena aku harus pergi study dinegeri tanpa sosokmu.Aku tidak melupakanmu,aku hanya mengabaikanmu,namun rona tentangmu selalu tersimpan dimemori.

Aku selalu merayakan hari kelahiranmu dengan meniupkan lilin tanpa dirimu ketahui,hanya doa yang kurajut dengan harap Tuhan menjagamu ,seperti aku menjaga hatiku untukmu

Ini sudah tahun ke empat aku merayakan ulang tahunmu dalam kesendirian doaku menanti cintamu.Bayangmu selalu berrotasi dihidupku,menjadi pemeran utama dalam mimpiku.Selamat bertambah tua ,menualah bersamaku suatu hari nanti.

Selamat ulang tahun Dhea ayumi (mahasiswi sastra cina UI)

1 komentar: