Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Minggu, 24 Mei 2015

Perjuangkan yang layak di perjuangkan?


Berkali-kali perjuangan yang kulakukan untuk mendapatkan cintamu selalu tidak berhasil membuatmu menjadi jatuh cinta kepadaku.Bahkan bila perlu aku menyerahkan seluruh waktuku untuk memperjuangkanmu tetap selalu saja cinta ini bertepuk sebelah tangan.Semua orang terdekatku menyuruhku berhenti melakukan perjuangan cinta yang sia-sia karena seseorang yang sedang aku perjuangan itu sama sekali tidak pernah menganggapku ada di sisinya,tidak pernah menoleh untuk sekedar melemparkan setengah senyum tipis di bibirnya atas perjuanganku.Ya memang terkadang aku melakukan perjuangan-perjuangan tanpa ia tahu jika yang melakukan itu aku,tapi apakah ia tidak pernah mencari tau?,apakah jika ia sudah tau akan tetap berpura-pura tidak tau?.


Setiap aku menatapnya aku merasa selalu ingin berjuang untuknya,ini persoalan ketulusan yang gila melampaui batas normal untuk mencintai seseorang.
Aku tetap berharap suatu saat kita akan berujung kisah manis.

Semua orang terdekatku memberi ultimatum untuk tidak membahas namamu di depan mereka karena katanya mereka merasa iba denganku yang terlalu mencintaimu padahal sedikitpun dirimu tidak pernah menoleh melihat cintaku.Tidak apa-apa mereka tidak boleh membahas namamu lagi,aku masih bisa membahas namamu dalam doa-doa di hadapan Tuhan. Aku tidak memaksa Tuhan untuk menjodohkanmu denganku,aku ingin Tuhan melihat sendiri bagaimana perjuanganku untukmu agar bisa berjodoh dalam rasa bahagia kelak,iya suatu saat nanti yang entah kapan itu terjadi atau mungkin tidak pernah terjadi.

Aku pernah merasa lelah dan harus berhenti mengejarmu yang menjauh seolah tidak mengenalku,aku pernah merasa hina ketika setiap usahaku menjadi jijik bagimu,aku pernah menangis bercampur keringat perjuangan membuatmu bahagia tanpa pernah tau penyebab tawa senyumu itu adalah aku. Dan aku tidak pernah bisa untuk berhenti mencintaimu.

Apakah sebuah perjuangan untuk sebuah cinta harus berhenti begitu saja ketika orang yang kau cintai tidak pernah menganggapmu ada?.
Apakah perjuangan harus dilakukan untuk seseorang yang layak di perjuangkan?

2 komentar:

  1. Iya harus berhenti,...
    Kalau orang yg kamu sukai sudah punya pacar atau sudah menjadi milik orang lain.

    Makan perjuangan mu harus berhenti..
    Tapi masih banyak cara kamu mencintainya yaitu dengan cara mendoa'kannya sudah cukup.

    Hehehe

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus