Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya @suparmaaan

Minggu, 31 Mei 2015

Dunia adalah alam kematian dan Akherat adalah alam kehidupan.


Aku bersyukur di jadikan manusia oleh Tuhan,bukan di jadikan seekor binatang yang tak mempunyai pikiran,bukan di jadikan malaikat yang tidak mampu membuat kesalahan untuk menjadi pelajaran,bukan menjadi setan yang tau mana kebenaran dan kesalahan tapi tidak bisa berbuat benar.


Terlahir di dunia tidak mengenal dosa dan pahala,lalu tumbuh kembang mengenal dosa dan pahala.Semua manusia tau mana dosa dan pahala tapi terkadang malas menerjemahkannya.

-Ada manusia keras kepala,sudah tau dosa tapi tetap di perbuat.

-Ada manusia yang sibuk memberi tau dosa orang lain tapi dosa dirinya di tutup-tutupi.

-Ada manusia keasikan mengajak manusia lain berbuat dosa dan ada juga yang mengajak mencari pahala dengan cara-cara dipaksa.

Aku dan aku adalah Manusia yang masuk ke golongan manusia mendadak sadar akan dosa yang diperbuat ketika mendengar kabar siksa alam lain setelah alam dunia,lalu kembali melakukan dosa ketika melangkah lagi di jalanan dunia.

Menyalahkan Tuhan kala doa tidak terkabulkan.Lupa akan Tuhan ketika doa ternyata di kabulkan.

Sudah tau setan bukan Tuhan tapi tetap saja berbuat seolah setan adalah Tuhan.

Jika muncul pertanyaan pada diri sendiri,pilih surga atau neraka? Tidak ada manusia yang memilih neraka tapi tingkah lakunya mengambarkan ingin masuk neraka.Aku juga manusia yang begini..

Lalu aku berjalan tanpa arah dengan kepala berisi pertanyaan,Apakah alam kematian itu adalah DUNIA sedangkan alam kehidupan itu adalah AKHERAT?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar